Materi Kimia

Teori tentang Basa

Teori tentang basa

Pasti ribet ya kalo lagi sibuk kuliah atau sekolah terus banyak tugas pula?
hmmm….itu sii biasa kalo buat pelajar
buat kamu yang gak sempet baca buku ratusan lembar, boleh lah tulisan ini di jadikan tambahan pengetahuan kalian. dan terutama buat yang lagi pusing nyari tugas kimia analitik, mangga di lihat aja … hhe

2 thoughts on “Teori tentang Basa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s