Materi Kimia

Miniskus Atas Vs Miniskus Bawah

Haloooo pecinta kimia, selamat pagi… pastinya, buat kalian yang selalu bersahabat erat dengan alat-alat kimia udah gak asing lagi dong denger miniskus atas ataupun miniskus bawah. Nah, kadang kita merasa tidak yakin, atau mungkin karena ketidak tahuan itu yang membuat kita tidak yakin dan ragu tentang pembacaan miniskus atas ataupun miniskus bawah. oke deh, saya… Continue reading Miniskus Atas Vs Miniskus Bawah

laporanku

IK – 5.4.1.23 Phenol JIS 1998

Galau gini, enaknya ngeshare sesuatu yang bermanfaat buat sahabat-sahabat kimia. Kali ini, aku mau share tentang Metode untuk menentukan kandungan Fenol dalam air dengan metode spektrofotometri. Oke deh, nengbro, masbro, bangbro, dan semua yg berkhasrot dan berghairokh untuk tau prosedurnya, Monggo di lihat aja… IK – 5.4.1.23 Phenol JIS 1998 Semoga bermanfaat yaa.. love you… Continue reading IK – 5.4.1.23 Phenol JIS 1998